Launching JDIH

Written by Saiq. Posted in Kegiatan

 

JDIH PA REMBANG SIAP DIAKSES

 

pa-rembang.go.id Juni 2015

 

Upaya untuk memberikan informasi tentang hukum kepada masyarakat kini telah diupayakan dan mulai gencar dilaksanakan oleh badan pemerintahan. Begitupun juga pada Pengadilan Agama Rembang yang mulai meluncurkan kanal yang berbasis jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH) yang mulai bias diakses oleh umum pada Juli 2015.

 

Hal tersebut adalah tidak lanjut dari implementasi pelatihan dan instruksi yang dilaksanakan oleh Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI tanggal 11 Februari 2015 di Pengadilan Tinggi Agama Semarang diikuti oleh Satuan Kerja Pengadilan Agama se-Jawa Tengah, Dilmil II-10, dan PTUN Semarang.

 

Dengan telah meluncurnya situs JDIH Pengadilan Agama Rembang, Ketua Pengadilan Agama Rembang Drs. H. Imam Suhrowardi, S.H., M.H. menyambut baik dan berterimakasih kepada tim yang telah bekerja keras sehingga terwujudnya situs ini sebagai upaya menyajikan informasi mengenai produk hukum dan kebijakan Mahkamah Agung pada umumnya dan Pengadilan Agama Rembang khususnya. Kegiatan ini harus diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah dalam upaya memberikan informasi serupa kepada seluruh stake holder Peradilan Agama se Provinsi Jawa Tengah.

 

Diluncurkannya JDIH ini diharapakan bisa sesuai visi JDIH PA Rembang “Informasi hukum untuk semua”, agar semua masyarakat dapat diberikan informasi yang berkaitan dengan produk hukum baik berupa edaran, surat keputusan maupun surat tugas yang telah diterbitkan supaya segera bias diakses di JDIH PA Rembang, sehingga informasi yang diberikan selalu update selain itu upaya ini dalam rangka memberikan informasi kepada semua yang membutuhkannya dengan cepat.

 

Kami tim redaksi JDIH PA Rembang tetap meminta saran untuk peningkatan situs ini dan selamat menikmati dan semoga bermanfaat.

 

 

 

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker